Manajemen

Profil / Manajemen

Strategi Manajemen

Sebagai bentuk komitmen untuk menjaga efektivitas pengembangan yang berkesinambungan, maka kami menerapkan 7 pilar manajemen, yaitu :

  1. Fokus kepada pelanggan. Merencanakan, melaksanakan dan mengembangkan sistem dan tata cara kerja untuk menjamin kepuasan pelanggan.
  2. Kepemimpinan. Top Management terlibat secara aktif dalam mengawal implementasi dan pengembangan sistem manajemen agar gerak seluruh bagian perusahaan selalu terkendali dan bersinergi.
  3. Keterlibatan semua pihak. Setiap pihak dalam perusahaan wajib berkontribusi dalam mewujudkan visi misi perusahaan, menghasilkan produk yang berkualitas dan memberikan layanan yang terbaik sesuai dengan fungsinya masing-masing.
  4. Pendekatan proses. Seluruh aktifitas proses dalam perusahaan diawasi pelaksanaannya untuk menghindari pemborosan dan penyimpangan yang berdampak pada kualitas.
  5. Pengembangan yang berkelanjutan. Pengembangan dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan untuk menjaga dan meningkatkan mutu produk.
  6. Pendekatan fakta sebagai dasar dalam pengambilan keputusan. Setiap keputusan dalam pelaksanaan sistem diambil berdasarkan data dan fakta.
  7. Kerjasama yang saling menguntungkan. Semua pihak yang berhubungan dengan perusahaan adalah mitra usaha sehingga dibangun pola hubungan yang saling menguntungkan.